Haryono Sugeha Jadi Irup Di Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Cari Berita

Advertisement

Haryono Sugeha Jadi Irup Di Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2019

BOLTIM -- Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim)  Melakukan upacara Hari Kesaktian Pancasila Selasa, 1 Oktober sekaligus apel Korpri 1 Oktober 2019.


Asisten l Haryono Sugeha,SH, MH, tampil selaku Inspektur upacara yang  bertempat di halaman depan Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bersama  jajaran SKDP dan perangkat desa se Boltim.


Upacara ini dihadiri  Sekda, Oskar Manoppo SE MM dan Para Asisten Beserta TNI/Polri. Dari TNI sendiri dihadiri langsung Danramil beserta Anggota Koramil 1303-05/Kotabunan.


Sedangkan dari Polri Kapolsek Urban Kotabunan dan Kapolsek Modayag.
para Camat Se Kab,Boltim, ASN, Sangadi dan perangkat Desa, Tenaga Honor Daerah, Siswa siswi SMA/SMP serta Tamu dan undangan yang turut hadir di Upacara Kesaktian Pancasila 1/10/19.

Selesai Upacara Oskar Manoppo SE,MM  menyerahkan secara simbolis kepada Kepala SKPD Kartu Taspen untuk diberikan kepada kurang lebih 900 THL/Honorer.

Reza Mamonto selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya  Manusia  (BKPSDM) menjelasakan Kartu Taspen tersebut adalah Kerjasama Pemkab Boltim dengan PT Taspen.
"Manfaat kartu Taspen untuk menjamin tenaga honorer dalam bentuk kesehatan dan kecelakaan kerja," ujar Reza kepada media ini melalui Via telepon selular pribadinya.(yudi*)