HUT Ke-58 Bupati VAP, Dinas Pendidikan Beri Kado Prestasi Gemilang
Cari Berita

Advertisement

HUT Ke-58 Bupati VAP, Dinas Pendidikan Beri Kado Prestasi Gemilang

Sabtu, 05 Oktober 2019

Bernadeth Longdong SPd, MPd


GENAP berusia ke-58, pada Minggu (06/10), orang nomor satu di Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan STh, disambut suka cita oleh jajaran keluarga Besar Dinas Pendidikan, yang dikomandani Bernadeth Longdong, SPd, MPd.



Atas nama kelembagaan keluarga besar Dinas Pendidikan Pemkab Minut mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati VAP, ke-58 Minggu (06/10) 2019.

“Semoga Ibu Bupati sehat-sehat, kuat-kuat dan diberkati Tuhan, demikian juga anak-anak, cucu-cucu, semuanya saudara bersaudara diberkati Tuhan. Adalah menjadi doa dan harapan dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara,” tutur Bernadeth Longdong.

Meski usia tak muda lagi, namun semangat juang yang ditunjukkan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, memimpin Minut patut diacungi jempol, sebab pelayanan demi pelayanan baik terhadap masyarakat maupun pelayanan terhadap Tuhan tak luput dari perhatian.


“Dihari ulang tahun ini kami berdoa agar Ibu Bupati tetap diberikan hikmat dari Tuhan dan tetap menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk tetap bekerja dan berjuang membangun daerah dan masyarakat yang lebih sejahtera dan makmur kedepan,” paparnya.


Khususnya di sektor pendidikan, lanjut Bernadeth, di HUT Bupati VAP berjanji akan memberikan yang terbaik, untuk memajukan kualitas pendidikan sekaligus menggapai  prestasi-prestasi gemilang di sektor pendidikan yang akan menjadi kado buat Bupati VAP.


“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat atas bertambahnya usia, semoga ibu Bupati semakin bijaksana dan tetap melayani masyarakat dan Tuhan untuk kemajuan Minuty kedepan,” pungkasnya.(***)