Pansel Buka Lelang JTP, 8 Kursi Kosong SKPD langsung 'Diperebutkan' 15 Pejabat
Cari Berita

Advertisement

Pansel Buka Lelang JTP, 8 Kursi Kosong SKPD langsung 'Diperebutkan' 15 Pejabat

Rabu, 09 Oktober 2019

Steivy Watupongoh
MINUT – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) pemkab Minut melalui Panitia seleksi (Pansel) membuka kesempatan bagi pejabat untuk ikut seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama.

Lelang jabatan ini sesuai dengan surat Pansel No 001/PANSEL-MINUT/IX-2019 tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama kepala perangkat daerah Pemkab Minut sejak tanggal 23 September hingga 3 Oktober 2019.

Dan pada tanggal 7 Oktober dilakukan pengumuman hasil seleksi berkas administrasi.

Kepala Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, Styvi Watupongoh mengatakan, sudah ada 15 pejabat yang mendaftar dan lulus berkas serta telah direkomendasikan oleh Bupati Minut.

“Ke 15 orang pejabat ini sudah lulus berkas dan esok (Rabu 9 Oktober) akan dilakukan tes asesment dimana asesornya dari Unima,” ujar Watupongoh, Selasa (8/10) 2019 di ruangan kerjanya di BKPP.

Berdasarkan data yang mendaftar ke15 pejabat yang siap ikut tes ke tahap selanjutnya maaing-masing Bobby Najoan SH, Marco Karongkong SPt, Duddy Fatah SH, Usman S.Sos, Olfy Kalengkongan Spd, Audy Sambul S.Sos, Brury Dipan SE, Drs Marthen Sumampouw MSi, Jack Paruntu SE, Drs Alpret Pusungulaa MAP, Petrus Macarau SE, Alfons Tintingon MSi, Wewengkang Johan S.Sos Mkes, Styvi Watupongoh SIP dan Hendry Anapu SH.

Sesuai jadwal, mereka yang lolos berkas administrasi ini akan mengikuti seleksi kompetensi 9 -10 Oktober, kegiatan seleksi penulisan dan presentasi makalah 14-15 Oktober, kegiatan seleksi wawancara akhir 16 Oktober


Untuk pengumumam hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Minut 18 Oktober, penyampaian hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama tanggal 18 Oktober dan laporan proses kegiatan seleksi terbuka tanggal 21-23 Oktober.


Sementara itu,  8 jabatan kepala dinas yang akan diperebutkan 15 orang ini yakni kepala SKPD yang akan diisi adalah kepala Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Adminstrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.(ayi)