Pilkada Boltim PDIP Akan All Out Rebut Kursi Bupati dan Wabup Di 2020
Cari Berita

Advertisement

Pilkada Boltim PDIP Akan All Out Rebut Kursi Bupati dan Wabup Di 2020

Rabu, 16 Oktober 2019

Meydi Lensun
BOLTIM -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terbuka bagi kader ataupun masyarakat umum yang ingin maju dalam Pilkada 2020 mendatang di Bolaang Mongondouw Timur.

Hal ini ditegaskan ketua DPC PDIP Boltim Meydi Lensun ST, usai pembahasan anggaran Pilkada 2020 nanti bersama tim TAPD dan Bawaslu, Selasa, (15/10) 2019.

"Untuk Pilkada Boltim kami dari partai PDIP sampai saat ini membuka pintu bagi siapa saja yang akan datang entah itu dari kalangan birokrat, pengusaha atau independen siapa saja kami terima," ucap Lensun kepada wartawan media ini.

Lensun, sedikit membocorkan bahwa hingga saat ini sudah ada beberapa nama familiar di Boltim yang melobby untuk bisa diusung PDIP dalam pencalonan nanti.


"Ada beberapa nama yang top sudah menemui kami cuman kami masih mempertimbangkan karena kontestasi Pilkada 2020 nanti.

Untuk kader sendiri dari kami Partai PDI Perjungan sebenarnya tidak kehabisan, namun PDI Perjuangan mencari kader terbaik sehingga kami optimis memenangkan Pilkada serentak 23 September 2020 nanti," tukas Lensun.


Lebih jauh, dikatakan bahwa PDIP akan all out untuk pemenangan perebutan kursi orang nomor satu di Boltim.

Saat ini, partai sedang mempersiapkan kejutan, meski begitu siapapun yang nanti jadi diusung partai berlambang bantengbmoncong putih pastinya akan melewati mekanisme survei internal.

"Calon terbaik yang akan kita usung dalam pemenangan Pilkada Boltim nanti.

Harapan kami semua nama yang sudah masuk pantauan kedepan bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangun karena itu menjadi target utama partai dalam memenangkan perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati secara konstitusional," pungkasnya.(yudi*)