Rumah Perjuangan Minut Ditarget Selesai 2021
Cari Berita

Advertisement

Rumah Perjuangan Minut Ditarget Selesai 2021

Rabu, 09 Oktober 2019

Denny K Lolong (kemeja puti depan) saat meninjau lahan yang akan dibangun rumah perjuangan sekaligus kantor DPC PDIP Minut di jalur dua jalan menuju kantor Bupati


MINUT -- Ketua DPRD Denny K Lolong S.Sos, Rabu (09/10), turun meninjau langsung aktivitas pembersihan lahan yang akan dijadikan rumah perjuangan bagi seluruh kader dan pengurus DPC Minahasa Utara.

Lahan sekira 1.200 meter persegi di jalur dua menuju kantor Bupati Minut menjadi pilihan Delon, untuk dijadikan 'markas' rumah perjuangan bagi kader di PDIP di Minut.

"Lokasi rumah perjuangan ini sudah tepat karena tepat berad di pintu maauk menuju kantor Bupati Minut, say berharap proses pembangunanya dapat berjalan lancar sesuai rencana," ujar Delon, disela-sela tinjauan lapangan lahan untuk kantor DPC PDIP Minut.

Lanjut, Delon bila tak ada aral melintang kantor DPC yang akan menjadi rumah perjuangan ini akan diselesaikan paling lambat 2021 mendatang.

"Target saya, pada 2021 nanti kantor DPC ini sudah selesai dan sudah akan kita tempati.

Karen rumah perjuangan ini penting bagi kita kader PDIP untuk mengadakan konsolidasi hal-hal terkait strategi maupun program partai yang akan kita laksanakan.

Semuanya tujuan utamanya untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara," pungkas Delon.(ayi)