Siap Di Pinang Di Pilgub 2020
Cari Berita

Advertisement

Siap Di Pinang Di Pilgub 2020

Jumat, 04 Oktober 2019

Sehan Landjar (foto:Ist)
BOLTIM -- Dua periode duduk sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tak membuat Sehan Landjar jumawa untuk kemudian menyatakan siap dipinang untuk berpasangan di kontestasi perebutan kursi papan satu dan dua Pemprov Sulut 2020 mendatang.

"Siapapun yang akan panggil untuk berpasangan di Pilgub 2020 mendatang saya siap. Dan bisa dipastikan kita akan menang," ujar Landjar dengan nada optimis.

Lanjut, Landjar Bupati Boltim, modal sebagai seorang Bupati dua periode, dan menjadi perwakilan dari Bolmkng raya dalam pertarungan Pilgub menjadi bargening tersendiri buat eyang, sapaan akabnya.

"Jika ada dukungan masyarakat Sulut, maka saya juga akan merasa terpanggil untuk bertarung dalam Pilgub dan tentunya ini tugas yang lebih besar karena sudah skala provinsi," ungkapnya.


Ia menambahkan, dua periode menjadi Bupati Boltim sudah cukup baginya untuk kemudian bisa mengabdi ke masyarajat Sulut jika diberikan mandat di 2020 mendatang.

"Sudah saatnya memberikan diri pada masyarajat Sulut pengalaman menjadi bupati dua periode menjadi modal yanh cukup dalam membangun Sulawesi Utara yang lebih maju kedepan," pungkasnya.(yudi*)