Bupati Vonnie Anneke Panambunan Janji Serap Aspirasi Fraksi Di Dewan Saat Paripurna
Cari Berita

Advertisement

Bupati Vonnie Anneke Panambunan Janji Serap Aspirasi Fraksi Di Dewan Saat Paripurna

Jumat, 22 November 2019





MINUT – Bupati Vonnie Anneke Panambunan berjanji untuk mengakomodir seluruh aspirasi fraksi-fraksi di DPRD Minut karena alasan untuk kepentingan rakyat.

Hal ini diaampaikan saat rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) pembicaraan tingkat 1 rancangan Peraturan Daerah (Perda) APBD Minut tahun 2020 yang dipimpin ketua DPRD Minut Denny Lolong S.Sos, Wakil Ketua I Shintya G Rumumpe dan wakil ketua II Olivia Mantiri, Kamis (21/11) 2019 di gedung Tumatenden DPRD Minut.

Pasalnya, dalam pandagan 5 fraksi yakni Fraksi PDIP, Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrat dan Fraksi Klabat menyatakan mendukung rancangan APBD 2020 ini dibahas ketingkat selanjutnya dengan catatan kritis.

Menanggapi penyampaian 5 fraksi ini, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, berterima kasih kepada ke 5 fraksi yang sudah menyetujui dan mendukung APBD 2020 dan akan menyerap semua aspirasi fraksi yang tertuang dalam pandangan umum masing-masing fraksi.


“Itu semua akan ditindaklanjuti demi kemajuan Kabupaten Minut. Kami akan upayakan semua aspirasi dari fraksi akan diakomodir,” ujar Bupati VAP.

Turut hadir rapat parnipurna Kajari Minut Fanny Widyastuti SH MH, Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau SIK M.Si, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, SKPD dan ASN.(advertorial)