Landjar-Gumalagit 'Cuci Gudang' Jelang Akhir Tahun. Paket Roling Pejabat Siap Diumumkan
Cari Berita

Advertisement

Landjar-Gumalagit 'Cuci Gudang' Jelang Akhir Tahun. Paket Roling Pejabat Siap Diumumkan

Selasa, 12 November 2019

Rezha Mamonto
BOLTIM -- Memasuki akhir tahun 2019 pasangan Bupati Sehan Landjar SH, dan Wakil Bupati Rusdi Gumalagit 'Cuci Gudang'. Buktinya, paket khusus rotasi jajaran pejabat di lingkup Pemkab Bolaang Mongondow Timur sedang dimatangkan.

Informasi yang dirangkum media ini menywbutkan bila tak ada aral melintang dalam waktu dekat ini gerbong pejabat eselon II, III dan IV dipastikan akan bergerak. Termasuk pengisian para Plt eselon III dan Eselon IV yang segera didefenitifkan.


Menurur Sekretaris Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat) yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rezha Mamonto S.Kom, Selasa (12/11) 2019 tak menampik informasi terkait akan adanya rotasi pejabat.


"Benar akan ada roling, tetetapi keputusan kapan akan terjadinya rotasi semua masih menunggu dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)," papar Mamonto.

Lanjut Mamonto, tidak menutup kemungkinan akan ada juga pergeseran jabatan, semua lagi di evaluasi kinerja mereka.

"Semua keputusan ada sama Bupati Sehan Landjar, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), beliaulah yang memiliki hak prerogatif untuk memutuskan siapa-siapa yang masuk dalam daftar rotasi," pungkas Mamonto.(yudi*)