Langkah politik Pusran Beeg Direstui
Cari Berita

Advertisement

Langkah politik Pusran Beeg Direstui

Jumat, 22 November 2019

Pusran Beeg (kemeja panjang warna Biru)   Robby Wowor (kaos merah)
BOLTIM – Langkah politik dengan  mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Partai Golkar (PG) yang ditempuh Pusran Beeg seperti mendapat Ridho sang maha kuasa.

Pasalnya, bak gayung bersambut usai menghadiri pesta perkawinan putra bungsu dari Bupati Boltim Sehan Landjar SH di Kotamobagu, Kelurahan Gogagoman (21/11) 2019 .

Pusran Beeg yang didampingi sejumlah awak media menuju Gandaria Kelurahan Sinindian Kotamobagu, tanpa sengaja bertemu Robby wowor, salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Berdasarkan pantauan media ini pertemuan kedua kader terbaik Boltim Pusran Beeg, berinisiatif langsung menyapa kader dari PDIP tersebut yakni Robby Wowor.

“Namanya politik walaupun kita sesama calon bertemu dalam keadaan tak direncanakan namun jika yang maha kuasa berkehendak tak ada yang bisa menghalangi,” ujar Wowor.

Dengan spontan Pusran menayakan kesiapan dari Wowor untuk dirinya apaka akan maju di Pilbub 2020 Boltim nanti, menerima pertanyaan dari Pusran Beeg, Robby Wowor langsung bereaksi dan menyatakan dirinya akan maju dan sudah siap.

“Kita di PDIP ada mekanisme internal nanti liat saja siapa yang akan di usung oleh partai PDIP berati itulah yang terbaik oleh pilihan partai,” tutur Wowor.

Lanjut, Robby Wowor, saat ini semua figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar di partai punya peluang yang sam.

“ Belum bisa di pastikan siapa sama siapa, untuk saya nantinya akan berpasangan dengan siapa saya juga belum bisa pastikan akan tetapi tidak menutup kemungkinan bisa saja saya berpasangan dengan Pusran Beeg yang sedang bersama saya sekarang,” pungkas Wowor.(Yudi*)