Nama Jusnan C Mokoginta Masuk Daftar Balon Bupati di Tim Penjaringan Nasdem
Cari Berita

Advertisement

Nama Jusnan C Mokoginta Masuk Daftar Balon Bupati di Tim Penjaringan Nasdem

Jumat, 29 November 2019

Jusnan C Mokoginta


BOLTIM -- Birokrat senior Jusnan C Mokoginta menunjukan keseriusanya untuk bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur 2020 nanti.

Buktinya, data yang dirangkum wartawan media ini menunjukan nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mengambil formulir di tim penjaringan Partai Nasdem, ada nama Jusnan C Mokoginta yang masuk dalam list pengambil formulir.

Informasi yang dirangkum Jusnan C Mokoginta disebut mengutus timnya yang mengambil formulir pencalonan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Boltim Deval Pontoh, tanpa melalui Ketua Bapilu Hamka Pontoh selaku ketua Penjaringan Partai Nasdem di Sekertariat.

"Iya memang tim yang mengatas namakan Jusnan Mokoginta datang ke sekretariat penjaringan Partai Nasdem dan telah mengambil formulir bakal calon," ujar ketua Bapilu Nasedem Hamka Pontoh.

Partai Nasdem yang sudah membuka pendaftar Balon bupati dan Wakil Bupati disekretariat Partai Nasdem bertempat di desa Bulawan kecamatan Kotabunan yang mengklaim tanpa mahar hingga Jumat (28/11) 2019 sudah tujuh Balon yang mengambil formulir mereka Robby Mamonto, Pusran Beeg, Ritta Lamusu, Yance Tawas, Dhalan Mamonto, Jusnan C Mokoginta serta Haslinda Rotinsulu.

"Kami targetkan para bakal calon bupati dan wabup dari Partai tanpa Mahar ini terjaring hingga 10 orang akan tetapi diperkirakan jumlahnya akan melebihi target yang sudah di tentukan," tutup Hamka.(yudi*)