Orang Minut Bangun Minut, CM Siap Tarung Di Pilbup
Cari Berita

Advertisement

Orang Minut Bangun Minut, CM Siap Tarung Di Pilbup

Minggu, 24 November 2019

Carry Mumbunan saat di wawancara awak media usai mengikuti kegiatan syarat dukungan calon perseorangan yang digelar KPU Minahasa Utara di Sutan Raja Hotel



MINUT – Memiliki jaringan mumpuni dan segudang pengalaman sebagai salah satu petinggi Badan Usaha Milik Negera (BUMN).

Putra asli Airmadidi, Minahasa Utara (Minut), Carry Mumbunan siap memberi diri untuk masyarakat Minut dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Hal tersebut dilakukan sebagai putra asli Minut untuk membangun Minut, guna meningkatkan taraf hidup  masyarakat Bumi Klabat yang lebih baik.

“Sebagai warga asli Airmadidi yang tahu persis kehidupan masyarakat disini sejak sebelum Minut di mekarkan hingga sudah dimekarkan saat ini, tentunya ada kerinduan saya untuk bisa melayani masyarakat.

Segudang, pengalaman selama saya bekerja di BUMN sekaligus telah membentuk kepribadian saya dalam etos kerja, tentunya hal itu ingin saya aplikasikan saat memimpin daerah ini.

Jika Tuhan berkenan dan masyarakat Minut mempercayai saya dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah 2020 nanti,” ujar Mumbunan, usai menghadiri sosialisasi syarat dukungan calon perseorangan yang digelar KPU Minahasa Utara (Minut).      

Ditanya soal kepastian dirinya maju di Pilkada lewat kendaraan apa?

Kepada awak media, Mumbunan mengaku sudah melakukan persiapan lewat jalur perseorangan. Namun begitu, bukan berarti pintu pencalonan lewat kendaraan partai politik (Parpol) dikesampingkan.

“Persiapan lewat jalur perseorangan ini yang mensyaratkan dukungan sekira 16 ribuan suara pemilih yang tersebar di minimal enam kecamatan sedang on target.

Namun, jika ada pinangan bakal calon ataupun Parpol yang membuka pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati tidak menutup kemungkinan sayapun akan ikut disana.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi sebelum tahapan Pilbup, benar-benar dead line, saya rasa semuanya masih berpeluang untuk terjadi karena politik ini sifatnya dinamis,” tutup Mumbunan.(ayi)