Peduli Sesama, PGI Cabang Manado Realisasi Lewat Aksi Donor Darah
Cari Berita

Advertisement

Peduli Sesama, PGI Cabang Manado Realisasi Lewat Aksi Donor Darah

Rabu, 06 November 2019

Suasana aksi donor darah yang berlangsung di kantor Panasonic Global Indonesia Cabang Manado di Jalan Balai Kota

Pimpinan Panasonic Global Indonesia dan tim medis bersama PMI pose bersama usai kegiatan

MANADO -- Panasonic Gobel Indonesia (PGI) cabang Manado melalui program CSR bersama tum Giat Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan Donor Darah di kantor Panasonic, Jalan Balai kota Manado, Selasa, 05 November 2019.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari Program CSR dengan menggunakan tagline Panasonic We care, Help save a life, setetes darah sejuta harapan, bukti cinta untuk sesama.

"Donor darah merupakan kegiatan program panasonic manado yang biasanya di adakan " kata BM Panasonic gobel indonesia manado Bapak Pamiluddin

"Membantu PMI dalam menyelenggaraan kegiatan donor darah sebagai wujud rasa peduli panasonic terhadap manusia dan kemanusiaan dan harapannya bisa menjadi kegiatan secara rutin"

saat ditemui dalam saat foto bersama dengan pengurus Tim Giat PMI provinsi Manado.

Kegiatan itu diharapkannya dapat membantu PMI dalam menyediakan stok darah yang sangat dibutuhkan dalam kondisi darurat.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, Rendra ismail mengungkapkan, banyak orang yang mendaftar untuk menjadi peserta pendonor,tapi tak semua yang bisa menjadi pendonor.

"Jumlah peserta banyak namun ada yang tidak lolos tes medis sehingga mereka tidak dapat ikut mendonorkan darahnya.

Tak lupa juga memberikan ungkapan terima kasih kepada rekan-rekan bisnis lainnya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini" kata PIC Rendra.(ren)