Siap Tarung Di Plihut Cita-cita James Lontaan, Jadikan Minanga Desa Digital
Cari Berita

Advertisement

Siap Tarung Di Plihut Cita-cita James Lontaan, Jadikan Minanga Desa Digital

Sabtu, 09 November 2019

James Tons Lontaan saat menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Pilhut desa Minanga

MITRA -- Gelaran Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjadi magnet tersendiri bagi para calon di tiga desa yang akan dilaksanakan pemilihan pada (25/11) 2019.

Para calon adu visi misi terlebih calon hukum tua keterwakilan kaum milenial dari Desa Minanga Kecamatan Pusomaen yakni James Tons Lontaan.

Lelaki kelahiran Juli 1985 juga selaku pembisnis muda ini, memastikan kesiapan untuk membawa perubahan demi membangun desa minanga kecamatan pusomaen.

Jiwa sosialnya sangat dibutuhkan dan diinginkan oleh  masyarakat untuk tampil maju kedepan dan bersaing dengan desa-desa di daerah lain.

"Jika Tuhan berkenan dan masyarakat memberikan kepercayaan, saya akan membangun desa sesuai dengan visi misi saya dengan membuat desa menjadi desa berkembang berbasis digital.

Contohnya segala sesuatu pengurusan surat menyurat semua sudah terintegrasi dalam sebuah Aplikasi agar masyarakat lebih dimudahkan dalam pengurusan." ucap pria berusia 34 tahun ini.

Tambah Lontaan yang juga masih menjabat Ketua PK KNPI Kecamatan Pusomaen Kepada wartawan, memastikan jika keikutsertaannya dalam Pilhut merupakan harapan dan keinginan yg lahir dari masyarakat yang ingin perubahan.

Membangun Perkembangan ekonomi kerakyatan juga menjadi tujuan utama dalam membentuk kesejahtraan masyarakat desa Minanga.(mario)