Terpilih Aklamasi, Roy Wondal Komit Majukan Prestasi Olahraga Mitra
Cari Berita

Advertisement

Terpilih Aklamasi, Roy Wondal Komit Majukan Prestasi Olahraga Mitra

Kamis, 07 November 2019

Suasana Musda KONI Minahasa Tenggara


MITRA -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi dipimpin Roy Wondal dalam Musyawarah Daerah yang dilaksanakan, Rabu (06/11)) 2019.

Musda  digelar di d’dapoer resto and cafe Wawali Ratahan ini, dihadiri Wakil Ketua KONI Provinsi Sulawesi Utara Dr Jan Lengkong dan sejumlah ketua Pengcab dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra.

Melalui dukungan yang solid Wondal dipilih secara aklamasi.

Melalui sambutan Wondal bertujuan agar para atlet di daerah ini bisa lebih berprestasi dan mengharumkan nama baik daerah ini.

“Ini menyangkut prestasi dari anak-anak bangsa, termasuk didalamnya para generasi muda di Kabupaten Mitra,”ujar Wondal yang tersingkir dalam pemilihan Kumtua Desa Rasi Satu baru-baru ini.

Tambahnya, program dari KONI Mitra kedepannya yaitu Porprov dengan target 6 emas, paling tidak ada peningkatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Djelly Waruis dalam sambutannya mengatakan, bahwa tugas utama KONI Mitra adalah, mengkoordinasikan, melaksanakan dan menyiapkan induk organisasi Cabor dalam keikutsertaan untuk berprestasi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.


“Kami berharap, dengan terbentuknya KONI di Kabupaten Mitra, Pemerintah berkomitmen dalam kebijakan anggaran, kami sudah siap memback up semua hal yang berkaitan dengan akomodasi,” ungkap Waruis.(mario)