Ucapakan Terima Kasih Ke Panitia, Bupati VAP Buka Pameran Pembangunan HUT Kabupaten Ke-16
Cari Berita

Advertisement

Ucapakan Terima Kasih Ke Panitia, Bupati VAP Buka Pameran Pembangunan HUT Kabupaten Ke-16

Kamis, 21 November 2019



MINUT – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-16 Pemkab Minut adakan pameran pembangunan yang dibuka langsung Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th, Kamis (21/11) 2019 di depan RS Maria Walanda Maramis.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, berterima kasih kepada Ketua panitia HUT Pemkab Minut yang sudah bekerja keras mensukseskan semua kegiatan yang begitu meriah.


“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini. Pameran pembangunan ini saya buka,” ujar Bupati VAP.

Sementara itu, Ketua Umum Sinthia G Rumumpe melalui ketua panitia Petrus Macarau mengatakan, atas perjuangan para pendiri kabupaten Minut resm8 terbentuk pada tahun 2003.

Perjalanan kabupaten Minut terus terbentuk sampai saat ini sampai usia yang ke 16 tahun dan telah berhasil membawa kemajuan pembagunan kabupaten Minut. Di usia ke16 tahun kabupaten Minut dirayakan berbagai kegiatan dalam mempererat kerja dan mengangkat tema “Minut Kerja dan di Berkati”.


“Adapun tujuan bersatu dalam semangat kerja dan semangat jiwa nasionalisme serta semangat kerja untuk melayani, mengasihi dan mensejahterakan,” ucap Macarau.

“Dengan semangat memiliki kabupaten ini sebagai titipan Tuhan untuk kita bangun bersama,”pungkasnya

Kegiatan HUT Kabupaten Minut yaitu, jalan sehat, ziarah makam pendiri kabupaten Minut, upacara bendera dan rapat parnipurna, pameran pembangunan, parade pawai pangan lokal, pemilihan Utu dan Keke Minut, pemilihan ASN teladan tingkat kabupaten, festival budaya, lari marathon, dan KKR.

Turut Hadir Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, SKPD, Camat, Ketua KPU Minut Stella Runtu, Komisioner KPU Hendra Lumanauw, Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh SE, ASN serta seluruh masyarakat Minut.(advertorial)