Daftar Bacalon Wabup Di PDIP, Uyun K Pangalima Siap Dampingi dr JCM Menangkan Pilbup Boltim 2020
Cari Berita

Advertisement

Daftar Bacalon Wabup Di PDIP, Uyun K Pangalima Siap Dampingi dr JCM Menangkan Pilbup Boltim 2020

Minggu, 08 Desember 2019

Kika: dr Jusnan C Mokoginta dan Uyun K Pangalima



Uyun K Pangalima saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati Boltim di tim rekrutmen kepala daerah PDIP.


BOLTIM – Bursa nama bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur yang akan berkompetisi semakin ketat dengan masuknya nama Uyun K Pangalima.

Pangalima yang sudah mengambil formulir pendaftaran di tim rekrutmen kepala daerah PDIP, Sabtu (7/12) 2019 digadang-gadang akan dipasangkan dengan birokrat handal yang juga Bacalon dari PDIP yakni dr Jusnan C Mokoginta.


“Jika memang diberikan kepercayaan oleh partai untuk ditugaskan mendampingi siapapun  calon bupati dalam kontestasi Pilkada Boltim saya siap termasuk jika dipadankan dengan dr Jusnan Mokoginta,” ujar Pangalima.

Uyun K Pangalima memang sudah menunjukan keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah sebagai Bacalon Wakil Bupati Boltim.

Sebab, undangan yang dilayangkan Tim Rekrutmen PDI Perjungan bertempat di Jalan Ir Soekarno, Nomor 1 Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Minut, Sabtu (7/12) 2019,  Pangalima (UKP) datang memenuhi undangan dengan mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

“Jika nanti diakomodir partai dalam pencalonan ini otomatis saya akan mendur sebagai kadis PMD Pemkab Boltim dan akan fokus dalam pertarungan kontestasi Pilbup Boltim ini,” tukas UKP.   

Dari Lima nama Bakal Calon Wakil Bupati  Boltim, yang masuk dalam tim rekrutmen PDI Perjuangan UKP sangat kuat untuk di usung oleh PDIP. Sebab, dalam proses undangan internal PDIP juga telah melakukan survey terhadap mereka.

“Kita lihat saja nanti yang pasti saya juga memiliki kerinduan untuk turut membangun Boltim yang sama-sama kita cintai ini menjadi daerah yang maju berkembang, makmur dan lebih baik lagi kedepan,” tutup Pangalima.(yudi*)