Daftar Di Nasdem, Dewo Siap Dorong Pembangunan Bumi Klabat
Cari Berita

Advertisement

Daftar Di Nasdem, Dewo Siap Dorong Pembangunan Bumi Klabat

Minggu, 01 Desember 2019

Denny Wowiling saat mendaftar sebagai Bacalon Wabup di Partai Nasdem
MINUT -- Manuver politik yang dilakukan ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Utara Drs Denny Ronni Wowiling MSi, kian apik.

Pasalnya, ketua DPD II PG Minut yang juga Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Drs Denny Wowiling MSi, yang sebelumnya sudah mendaftar di Partai Berlambang Beringin, Sabtu, (30/11) melakukan akslerasi dengan mendaftar di tim penjaringan Partai Nasdem.

"Iya hari ini saya sudah resmi terdaftar sebagai bacalon wakil bupati di partai Nasdem Minahasa Utara," ujar Dewo, sapaan akrabnya kepada awak media.

Ia menambahkan, langkah poltik yang dilakukan sebagai upaya penjajakan melakukan koalisi Parpol sebab baik Golkar maupun Nasdem sama-sama tak bisa mengusung calon Bupati dan Wabup karena masing-masing harus melakukan koalisi.

"Baik Golkar maupun Nasdem memang harus melakukan koalisi jika ingin mengusung calon bupati dan wabup. Nah, langkah saya mendaftar di sini (tim penjaringan Nasdem) untuk.melakukan upaya itu," ujar Dewo, sapaan karibnya.

Maju sebagai Bacalon Wabup, Dewo bukanya tanpa misi sebab jika dipercaya masyarakat Minut dirinya akan menopang Bupati dalam menggerakan roda pemerintahan dan mendorong pembangunan infrastruktur untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita tak butuh orang kaya atau oengusaha sukses manapun untuk pimpin Minut. Saya tegaskan disini bahwa yanh dibutuhkan masyarakat Minut adalah pemimpin yanh mau memberi diri untuk.mambangun Bumi Klabat.

Uang APBD Minut sekarang sudah mencapai Satu Triliun lebih. Nah pemimimpin yang dibutuhkan kedepan di Minut adalah komitmenya untuk mengelolah keuangan yang telah ada, misalnya dipakai untuk sektor pendidikan, kesehatan atau pembangunan.

Jadi Minut tak butuh pengusaha sukses karena uang yang akan dikelolah sudah ada di APBD," timpalnya.

Dewo yang melakukan proses pendaftaran Bacalon Wabup disambut oleh ketua Tim Penjaringan Winovel Lotulong dan anggitan tim Yaya Tuegeh.(ayi)