PILKADA BOLTIM: Kembalikan Formulir Pendaftaran Di Nasdem, JCM Bertekad Bangun Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat 
Cari Berita

Advertisement

PILKADA BOLTIM: Kembalikan Formulir Pendaftaran Di Nasdem, JCM Bertekad Bangun Daerah Dan Sejahterakan Masyarakat 

Senin, 02 Desember 2019

Bakal Calon Bupati Jusnan C Mokoginta (tegah) pose bersama sesaat usai mengembalikan formulir pendaftaran ke Tim Penjaringan Partai Nasdem


BOLTIM -- Keinginan dan tekad kuat Jusnan C Mokoginta (JCM), untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat Bolaang Mongondow Timur, membawa langkah kakinya untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (Balonbup) di Tim Penjaringan Partai Nasdem.

Bukanya tanpa alasan, JCM yang bercita-cita ingin menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat dan unggul, bertujuan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat guna membawa Boltim tampil kedepan.

"Visi Misi saya untuk membangun SDM yang sehat dan unggul itu pasti karena syarat utama bangsa yang maju itu yang dibangun terlebih dahulu adalah SDM masyarakat, biar generasi kedepan akan lebih baik," tukas JCM usai mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima Tim Penjaringan Ketua DPD Nasdem Deval Pontoh bersama Ketua Bappilu Nasdem Hamka Pontoh, Senin (2/12) 2019.

Lanjutnya, yang kedua bidang kesehatan harus diprioritaskan, intinya semua lini masyarakat wajib mendapatkan fasilitasbkesehatan yang pantas.

Ketiga adalah pembangunan infrastruktur yang harus di perbaiki secara cepat dan tepat sesuai kebutuhan masyarakat.

"Melihat kekayaan alam Boltim yang sangat kaya daerah ini sangat berpotenai menjadi daerah yang maju.

Apa bila Allah SWT meridohi, saya menjadi Bupati Boltim periode 2020-2025 saya berjanji akan membentuk pemerintahan yang kuat dan bersih dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN)

Siapa yang terbaik dialah yang layak untuk menjadi pemimpin di setiap SKPD, dan saya berjanji jika masyarakat Boltim memberikan amanat itu di Pilkada maka saya bertekad membentuk pemerintahan yang sehat dan berupaya menghentikan model pemerintahan yang cenderung melakukan praktik KKN," tegas JCM.

Diberitakan sebelumnya, Partai Nasdem sensiri sudah membuka penjaringan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati sejak tanggal 25 November dan sudah beberapa Balon bupati yang mengambil formulir pendaftaran.(yudi*)