Diminta Jaga Kualitas, Proyek  Paving Block Taman Kantor Bupati Disorot 
Cari Berita

Advertisement

Diminta Jaga Kualitas, Proyek  Paving Block Taman Kantor Bupati Disorot 

Rabu, 04 Desember 2019

Kondisi terkini pelaksanaan proyek Selasa, (3/11) 



BOLTIM -- Pihak Inspektorat diminta tidak tutup mata dengab pelaksanaan proyek pembuatan paving block taman kantor bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Proyek yang di bandroll Rp590.193.478,88 dengan waktu pekerjaan selama 48 hari kalender menuai pun tak luput sorotan warga.

"Dinas tekhnis terkait dan inspektorat jangan tutup mata dalam melakukan pengawasan agar supaya hasil dari proyek ini maksimal.

Sebab dengan sisa waktu yang ada saat ini, seperti kurang meyakinkan jika pekerjaan paving block ini bisa diselelesaikan tepat waktu berdasarkan perjanjian kontrak dengan hasil yang optimal.

Coba kita hitung sekarang sudah tanggal 3 Desember, sementara proyek ini baru dimulai pada tanggal 11 November sisa berapa hari kerja yang tersisa.

Apalagi, kondisi cuaca saat ini tak menentu kadang panas kadang langsung hujan bisa menghambat proses pekerjaan," tutur Busran Paputungan, salah satu warga Boltim.

Lanjut Paputungan, melihat postur anggaran proyek yang besar, dia mewarning agar pelaksanaan proyek dikerjakan dengan baik tanpa mengurangi spesifikasi yang ada.

"Ujung-ujungnya nanti masyarakat yang dirugikan akibat pekerjaan yang asal-asal jadi tanpa memperhitungkan kualitas.

Sekali lagi diingatkan agar proyek paving block ini dikerjakan untuk menjaga kualitas sehingga fasilitas publik yang akan digunakan bersama," timpal Paputungan yang akrab disapa Ule.

Berdasarkan pantauan media ini, Selasa (3/12) 2019 pekerjaan paving blok taman kantor bupati yang dilaksanakan CV SARANA CITRA MANDIRI, terlihat ada alat berat Excafator yang stand by dilokasi.(yudi*)