Urungkan Niat 01 Manado, JS Masih Mencintai Masyarakat Minahasa Tenggara
Cari Berita

Advertisement

Urungkan Niat 01 Manado, JS Masih Mencintai Masyarakat Minahasa Tenggara

Selasa, 10 Desember 2019

Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Mitra James Sumendap
MITRA -- Banyaknya  Pertanyaan, tidak masuknya sang gladiator  James Sumendap dibursa daftar calon Walikota Manado dalam pilkada serentak 2020 mendatang yang di usung partai moncong putih PDIP langsung ditanggapi sang gladiator asal Mitra ( Minahasa Tenggara ).

” Jabatan saya di Minahasa Tenggara masih 3 tahun 10 bulan.Masa jabatan saya Berakhir 25 September 2024, sementara Pilkada serentak tahun 2024.

Dari hitungan matematika jabatan saya di kota manado kalu menjadi walikota hanya kurang dari empat tahu.

Oleh karena itu saya memutuskan tidak maju dalam Pilkada Walikota Manado,” Kata Sumendap dalam akun media Whatapp.

Menurut Sumendap, untuk urusan politik kedepan, biar waktu yang menentukan.

”Pilkada manado bukan akhir dari sebuah perjuangan tapi ini adalah awal dalam lompatan – lompatan keatas di masa yang akan datang.

Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada simpatisan yang ada di manado dan saya mohon maaf atas pernyataan – pernyataa saya yang membuat para calon merasa gilasa atau terganggu akibat dari opini – opini yang terbangun selama ini,” Jelasnya

” Semoga mimpi saya bisa terwujud.Apabilah walikota manado dapat merealisasikan progaram – Program paling tidak “sedikit sama” dengan ada di minahasa tenggara,” Harapnya.

Dalam Pilwako Manado mendatang JS mendukung Roy Roring ( ROR ) dan Moor Bastian ( MOR).


” Kalu di tanya siapa yang bisa merealisasikan mimpi saya itu ada pada ROR-MOR mereka berdua adalah pasangan yang mungkin dapat merealisasikan mimpi – mimpi saya di KOTA MANADO. 3R FOR MANADO salam Gladiator,” tegasnya.

Sementara itu,  Tokoh Pemuda Marhaenis Mitra Ayen Rambi berpendapat selain hitung-hitungan politik dari JS, semua ini tidak terlepas dari keinginan dan masih cintanya pada masyarakat kabupaten minahasa tenggara.

"jiwa JS merupakan petarung tapi rasa cintanya pada kabupaten Mitra juga sangat besar." jelas Rambi yang merupakan Bendahara DPC Gerakan Pemuda Marhaenis Mitra.(mario)