Petahana Resmi Diusung Sebagai Calon Gubernur dan Wagub Sulut Dari PDIP Di Pilkada 2020, DELON: ODSK Harga Mati Menang Di Bumi Tonsea
Cari Berita

Advertisement

Petahana Resmi Diusung Sebagai Calon Gubernur dan Wagub Sulut Dari PDIP Di Pilkada 2020, DELON: ODSK Harga Mati Menang Di Bumi Tonsea

Rabu, 19 Februari 2020

Foto Atas: Ketua DPC PDI Minut Denny K Lolong (tengah) menggunakan baju adat Tonsea pose bersama petahana pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou.(foto:ist)


MINUT -- Ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny K Lolong S.Sos, memastikan siap memenangkan pasangan petahana Olly Dondokambey dan Steven Kandou yang telah resmi ditetapkan sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wagub oleh DPP di Pilkada Sulut 2020.

"Kami DPC PDI Minahasa Utara siap memenangkan pasangan OD-SK di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut 23 September 2020 nanti," ujar ketua DPC PDIP Minut Delon sapaan akrab Denny Lolong.

Ia menambahkan, bahwa pemenangan pasangan ODSK di Tanah Tonsea merupakan harga mati. Bahkan, tag line kerja kerja kerja untuk memenangkan ODSK di Minut sudah digalakan jauh sebelum pasangan Gubernur dan Wagub dari PDIP ditetapkan.

"Jadi prestasi-prestasi pembangunan lewat kerja nyata di periode pertama pasangan ODSK di Bumi Nyiur Melambai ini merupakan momentum untuk melanjutkan kembali semangat membangun tersebut demi memberantas kemiskinan. Sehingga kami bagi kader PDIP akan berjuang untuk memenangkan kembali pasangan ODSK," tukasnya.

Diketahui, Rabu (19/02) 2020, bèrtempat di kantor DPP PDIP di Jakarta di hadiri langsung ketum PDIP Hj Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, dari sekira 50 pasangan calon kepala daerah asal PDIP yang akan diumumkan, nama pasangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandou dibacakan yang pertama oleh Sekjen PDIP sebelum mengumumkan pasangan yang lain.

"Pengumuman dan SK sebagai pasangan Gubernur dan Wagub Sulut ODSK yang pertama. Dan oengumuman ini merupakan tahap pertama pada pengumuman bacalon iepala daeeah dari PDIP.

Khusus calon Bupati dan wabup Minut dari PDIP belum diumumkan dalam tahap pertama ini nanti akan ada pengumuman calon kepala daerah bupati dan walikota pada tahap berikutnya," pungkas Delon.(ayi)