PILKADA MINUT: Figur Milenial SGR-SAH Terus Tuai Dukungan
Cari Berita

Advertisement

PILKADA MINUT: Figur Milenial SGR-SAH Terus Tuai Dukungan

Kamis, 27 Februari 2020

Sekretaris NU Minut Dukung SAH 
Berpasangan  Dengan Cabup SGR  


Cabup-Cawabup Milenial SGR-SAH

MINUT -- Masuknya nama Hi Sarhan Antili dalam bursa bakal calon Wakil Bupati yang figadang akan berpasangan dengan calon bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus menuai dukungan dari kalangan masyarakat.

"Sebagai Kader NU Minut, melihat dinamika serta figur yang akan bertarung dalam kontestasi Pilkada Bupati dan Wabup di Minut, sudah selayaknya keinginana umat Islam memiliki keterwakilan di top executife," ujar sekretaris Nahdlatul Ulama (NU) Minahasa Utara (Minut) Sofyan Abdjul.

Ia mengatakan,  Hi Sarhan Antili, SE adalah Musytasar (yang dituahkan) NU Minut, akan tetapi lebih dari itu beliau memiliki keunggulan dari Calon-calon yang lain dalam hal kedekatan dengan masyarakat dan itu di buktikan degan 4 periode beliau duduk di DPRD Minut.

"Ketokohan dan figur Haji Sarhan Antili sudah terbukti dan teruji dengan kehadiran beliau di tampuk kursi legislatif Minut. Nah itu menjadi modal awal dalam menatap pertarungan Pilkada bulan September 2020 nanti," tutur Abdjul.

Pasangan milenial ini (SGR-SAH). Menurut Abdjul, merupakan sosok yang sudah familiar dan dekat dengan masyarakat karena memang keduanya sudah melayani rakyat Minut saat duduk di DPRD.

"Kita butuh FIGUR yg bermasyarakat dan dekat dengan rakyat dan itu ada di  Calon Bupati dan Wabup SGR-SAH. Nah, sebagai kader NU saya siap menangkan pasangan ini karena mereka adalah masa depan Minut, dalam mensejahterakan dan membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini," tukasnya.

Lanjut, Abdjul, pasangan SGR-SAH adalah Cabup dan Cawabup Minut mudah, bersih dan mewakili unsur milenial. Tentunya, mereka berdua merupakan sosok yag paling layak membawa aspirasi pemilih meilenial.

"Pasangan SGR-SAH adalah pasangan yang paripurna untuk didukung dalam kontestasi Pilkada Minut. Untuk itu masyarakat Minut umumnya dan pemilih Muslimin agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bersatumendukungan pasangan SGR-SAH di Pilkada 23 Seotember 2020 mendatang," pungkasnya.(ayi)