Resmikan Jembatan Kuwil, Bupati VAP Harap Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat
Cari Berita

Advertisement

Resmikan Jembatan Kuwil, Bupati VAP Harap Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Rabu, 12 Februari 2020

Bupati VAP saat meresmikan jembatan Kuwil kecamatan Kalawat Minut yang ditandai dengan Gunting Pita

MINUT -- Masyarakat desa Kawangkoan, Kuwil dan Kaleosan kecamatan Kalawat Minahasa Utara patut berbangga. Pasalnya, jembatan Kuwil sepanjang 70 meter yang menjadi 'nadi' terhadap akses dengan daerah lainnya termasuk ekonominsudah boleh digunakan.

Buktinya, Selasa,(11/02) 2020, peresmian jembatan Kuwil berbandroll Rp17 Miliar itu ditandai dengan gunting pita oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh dan melakukan penandatanganan prasasti.

Bupati VAP dalam sambutannya mengatakan, beroperasinya jembatan Kuwil ini karena campur tangan Tuhan. Sehingga proses pembangunan jembatan ini bisa diselesaikan.

"Terus bersyukur kepada Tuhan, karena jembatan penghubung di tiga desa ini boleh terlaksana dengan baik. Saya berharap jembatan ini boleh meningkatkan perekonomian sehingga kesejahteraan masyarakat di sekitarnya meningkat.

Begitu juga dengan akses anak-anak kesekolah, Ibu-ibu yang mau ke pasar so lebih cepat, dan jangan lupa menjaga dan merawat jembatan ini," ingat Panambunan.


Turut hadir dalam acara peresmian ini Sekretaris Daerah Minahasa Utara Ir. Jemmy Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, dan pejabat jajaran Pemkab Minut.(ayi)