Bupati Ambil Tindakan Siaga di MITRA Pasca COVID -19 Masuk Manado
Cari Berita

Advertisement

Bupati Ambil Tindakan Siaga di MITRA Pasca COVID -19 Masuk Manado

Minggu, 15 Maret 2020

James Sumendap

MITRA -- Pasca masuknya virus Covid-19 (Corona) masuk wilayah Sulawesi Utara (Sulut), Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Instruksikan mulai besok Senin 16 Maret 2020, semua sekolah di liburkan dalam batas waktu yang tidak di tentukan.

Ungkapan Bupati James Sumendap SH lewat pesan singkat WhatsApp Minggu 15 Maret 2020.

“Teman-teman sekalian mulai hari senin tanggal 16 Maret 2020, semua sekolah di liburkan dalam batas waktu yang tidak di tentukan. Sambil melihat perkembangan dan situasi penyebaran covid 19,”tegasnya.

Begitu juga dengan semua aktivitas yang berkaitan dengan mendatangkan orang banyak akan di tinjau kembali, kegiatan seperti sosial resepsi syukuran akan melibatkan pihak Kepolisian dalam pemberian ijin keramaian.

“Untuk kegiatan sosial, resepsi syukuran, dan lainnya kami akan melibatkan pihak kepolisian dalam pemberian ijin keramaian,”pungkasnya.

Karena itu, Bupati James Sumendap SH meminta dukungan dari seluruh warga masyarakat Mitra, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.

“Mari kita bersama-sama mendukung keputusan ini, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh Agama serta toko adat. Ini semua demi kelangsungan kehidupan kita bersama,”tutur Bupati 2 periode.

Iapun menambahkan, melihat kondisi saat ini. Kami akan adakan rapat bersama dengan pihak terkait, guna membahas penanggulangan Virus Corona.

“Saya pada malam hari ini, akan adakan rapat bersama pihak terkait. Sekira pukul 23.00 wita, guna membahas virus yang sudah masuk di wilayah Sulut. Dengan harapan bisa mengantisipasinya, ” tutupnya.(mario)