Ini Alasan JS Copot Camat Ratatotok Nortje Wulur
Cari Berita

Advertisement

Ini Alasan JS Copot Camat Ratatotok Nortje Wulur

Kamis, 12 Maret 2020

Nortje Wulur


MITRA-- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mencopot Camat Ratatotok Nortje Wulur  dari jabatannya selaku kepala kecamatan Ratatotok. Semua ini buntut dari tidak mengindahkan instruksi Bupati Selaku Kepalah Daerah.

Pencopotan Camat Ratatotok tersebut, dari Program Gagasan President Ke 5 Gerakan Cinta Bumi, yang melakukan penanaman ribuan pohon. Selaku kepalah Daerah, Bupati Mitra James Sumendap menginstruksikan, untuk kegiatan penanaman pohon tersebut, berlokasi di tambang ilegal Batu Gelas.

Camat Ratatotok Nortje Wulur tidak melakukan kegiatan di lokasi yang ditentukan atau ditunjuk oleh Bupati Mitra, untuk dijadikan penanaman pohon yang terletak di Batu Gelas, tapi lokasinya dipindahkan oleh camat ratatotik di lokasi alason.

“Karna dianggap tidak mengindahkan instrusi Bupati, sehingga hari ini, Camat Ratatotok saya copot, Ya  hari ini camat dicopot.

Jadi disini bukan cuman pembersihan sedangkan camat dicopot,”tegas Bupati Rabu 11 Maret 2020.
Pencopotan Camat Ratatotok di hari ini, Pemkab Mitra sendiri masih akan mencari pengantinya, Tapi hari ini juga sudah ada Plt, Camat Ratatotok. Kata Sumendap.

“Sementara itu Pemkab Mitra sendiri masih mencari pengganti camat ratatotok, yang pasti satu, dua hari ini sudah ada pengantinya,” pungkas Bupati.(mario)