SATGAS COVID - 19 MITRA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI 12 KECAMATAN.
Cari Berita

Advertisement

SATGAS COVID - 19 MITRA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI 12 KECAMATAN.

Selasa, 24 Maret 2020

TIM SATGAS BERSAMA TNI - POLRI SAAT PERSIAPAN PENYEMPROTAN 

MITRA -- Aksi nyata mendukung pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus dilakukan Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Mitra.

Tak tanggung-tanggung dalam kegiatan tersebut, Satgas COVID-19 Mitra menggandeng TNI-POLRI guna melakukan penyemprotan disinfektan di 12 Kecamatan secara serentak.

Dikatakan Ketua Tim Satgas Covid-19 Mitra Jani Rolos, melalui langkah cepat ini diharapkan mampu mensterilkan sejumlah fasilitas publik sehingga mendukung pencegahan masuknya Virus Corona di Mitra.

“Seluruh fasilitas publik kami upayakan untuk dilakukan penyemprotan. Kami sudah membagi tim ke seluruh wilayah Mitra dan berkoordinasi dengan setiap kepala kecamatan yang ada untuk lokasi penyemprotan,” ungkap Jani Rolos, Senin (23/3/2020).

Lanjut pihaknya juga bakal melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, namun tentunya secara bertahap.

Dirinya berharap agar masyarakat dapat mendukung kebijakan Pemkab Mitra dalam pencegahan COVID-19 ini, dengan tetap berada di rumah dan tidak perlu keluar jika tidak penting.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama dari semua pihak akan menghasilkan sesuatu yang baik juga. Makanya semua pihak diminta ikuti protokol yang sudah di sampaikan. Mari kita berdoa agar persoalan ini bisa cepat selesai,” Pungkas Jani Rolos.(mario)