Pemkab Ukir Prestasi, Bupati VAP Terima Penghargaan Kementrian Keuangan -->
Cari Berita

Advertisement

Pemkab Ukir Prestasi, Bupati VAP Terima Penghargaan Kementrian Keuangan

Jumat, 16 November 2018

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SE SIP MIS PHd memberikan penghargaan bagi Pemkab Minut dan diterima Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh.




Manadoinside.com, Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga kali berturut-turut atas hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), mendapat apresiasi tinggi dari Kementerian Keuangan.




Menteri Keuangan melalui Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulut Muhdi SE SIP MIS PHd memberikan penghargaan bagi Pemkab Minut dan diterima Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh, di Kantor SMPN 1 Airmadidi, Kamis (14/11/2018),



“Kami mengapresiasi daerah-daerah yang berhasil mengelolah keuangan dengan baik sehingga meraih WTP. Khususnya Minahasa Utara yang berhasil tiga tahun berturut-turut, kami sangat hargai itu sehingga saya mewakili Kemenkeu memberikan apresiasi ke Pemkab Minut atas prestasi mempertahankan WTP. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan,” ujar Muhdi.



Penghargaan Kementerian Keuanga atas opini WTP Minut yang dirah tiga kali berturut-turut.




Dalam sambutan, Bupati Panambunan mengatakan, dengan adanya penghargaan ini akan memberikan motovasi bagi Pemkab Minut untuk mempertahankan opini WTP, meski itu bukan hal yang mudah.



“Mempertahankan opini WTP selama 3 kali ini tidak lepas dari kerjasama semua stekholder yang ada di Pemkab Minut dan juga BPK serta Dirjen Pembedaharaan Negara. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat,” katanya.(adv)