Empat Tahun Nahkodai Pemkab Minut, VAP Mengaku Semua Karena Anugerah Tuhan
Cari Berita

Advertisement

Empat Tahun Nahkodai Pemkab Minut, VAP Mengaku Semua Karena Anugerah Tuhan

Senin, 17 Februari 2020



MINUT — Di periode tahun keempat menahkodai Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong membawa makna kesyukuran bagi Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. 

Acara yangbdirayakan di Atrium kantor Bupati, pada Senin (17/2/ 2020) bersama seluruh kepala SKPD, ASN, Lansia dan para anak yatim ditandai dengan pemasangan lilin kue ulang tahun kepemimpinan VAP-JO ke 4 tahun oleh Bupati VAP didampingi Sekertaris daerah Ir Jemmy Kuhu, MA bersama para asisten dan kepala OPD yang diiringi musik, sehingga membuat suasana semakin meriah.

Dalam sambutannya Bupati VAP mengatakan, selama empat tahun kepemimpinannya, boleh menjalani tugas memimpin minut karena anugerah Tuhan.

“Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini karena kuasa dan anugerahnya saya boleh memimpin Kabupaten yang tercinta ini, sebagai Bupati Minahasa utara yang selalu bersama serta mengedepankan kepentingan rakyat, semua karna kasih dan anugerah Tuhan,” ucap Bupati.

Di penghujung acara, Bupati VAP membagi-bagikan sumbangan uang tunai bagi anak yatim piatu dan semua yang hadir dalam acara tersebut.(adv)