Bersama Orang Tua Murid Babinsa Koramil Essang Bangun Pagar SDK Imanuel Malat
Cari Berita

Advertisement

Bersama Orang Tua Murid Babinsa Koramil Essang Bangun Pagar SDK Imanuel Malat

Jumat, 20 Maret 2020


TALAUD – Bersama orang tua murid, para Babinsa di wilayah Koramil 1312-05/Essang sebagai penggerak dalam pembangunan di desa binaan, bergotong royong membangunan pagar keliling SDK Imanuel Malat di Desa Malat, Kecamatan Tampan’amma, Talaud, Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan yang berlangsung belum lama ini, para Babinsa dipimpin oleh Sertu Persi Solo dan Serda Ismail Touwe. Mereka membaur dengan para orang tua murid serta para guru, bahu membahu membangun pagar keliling sekolah.

“Sebagai aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap kegiatan positif di desa binaan, termasuk di sekolah-sekolah. Kebersamaan Babinsa dan masyarakat kiranya dapat dicontoh oleh instansi yang lain untuk menujang pembangunan di wilayah,” ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang.

Kehadiran TNI AD melalui para Babinsa ini diapresiasi pihak sekolah, orang tua murid dan masyarakat.

“Kami dari pihak sekolah SDK Imanuel Malat sangat berterima kasih atas kehadiran unsur TNI AD, dalam hal ini bapak Babinsa yang bersama-sama hadir dalam membantu pembangunan pagar sekolah ini,” ujar Kepala SDK Imanuel Malat.(Arnoldus Pumpodong)