Jabat Kades Taruan, Rony Ragang Dilantik Oleh Wabup Parapaga
Cari Berita

Advertisement

Jabat Kades Taruan, Rony Ragang Dilantik Oleh Wabup Parapaga

Selasa, 17 Maret 2020


TALAUD – Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga Jumat (13/3) 2020 resmi melantik
Rony Ragang, sebagaibKepala Desa Taruan kecamatan Gemeh.

Rony Ragang merupakan Kades jebolan clon kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Kepulauan Talaud 2019 lalu. Ia dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 107 Tahun 2020, di Gereja Germita Maranatha Taruan.

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga berharap, dalam masa kerja 6 tahun kedepan Rony dapat bekerja sama dengan BPD serta seluruh masyarakat dalam setiap pelaksanaan pembangunan desa dan peningkatan ekonomi warga desa.

Rony diminta membuat suatu perubahan untuk memperindah dan mempercantik desa dengan membangun sesuatu yang unik sehingga banyak orang bisa datang ke desa, menjaga lingkungan tetap bersih serta jauhi dan hindari minuman keras sehingga tidak salah paham dalam mengambil keputusan.

“Tetap disiplin dalam bekerja dan layani masyarakat dengan baik. Kalau ada hal-hal yang belum dipahami koordinasikan dengan camat dan instansi terkait,” tandas Moktar Parapaga, dalam sambutannya pada kesempatan pelantikan.

Turut hadir dalam pelantikan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tony Gagola, sejumlah pejabat eselon II dan III, Camat Gemeh, Kapolsek Gemeh serta masyarakat sekitar.(Arnoldus Pumpodong)