Polres Talaud Siap Amankan Penjemputan Bupati E2L Dan Wabup Mantap
Cari Berita

Advertisement

Polres Talaud Siap Amankan Penjemputan Bupati E2L Dan Wabup Mantap

Kamis, 05 Maret 2020


TALAUD -- Bupati Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Parapaga dijadwalkan tiba di Bandara Melonguane, Selasa (3/3) 2020, Pukul 10.00 Wita menggunakan pesawat Wings Air.

Polres Kepulauan Talaud memastikan siap mengamankan penjemputan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga.

Persiapan Kepolisian dalam rangka pengamanan penjemputan Bupati Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga di Bandara Melonguane.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabag Ops Kompol Dikson Malensang mengatakan, untuk menjaga keamanan selama prosesi penjemputan Bupati Elly Lasut dan Wakil Bupati Moktar Parapaga, Polres Kepulauan Talaud akan mengerahkan sedikitnya 94 personilnya.

“Kepolisian menerjunkan 94 orang personil kepolisian guna mengamankan jalannya penjemputan bupati dan wakil bupati yang baru dilantik,” ungkap Kabag OPS Polres Talaud


Kompol Dikson Malensang, menceritakan ikhwal penjemputan saat di sambangi di ruang kerjanya kemarin (04/03) 2020.

Petugas menerapkan Pola pengamanan yang “dilakukan secara terbuka dan tertutup”. Pungkas Kabag Ops tersebut.

Sesuai rundown kegiatan yang diterima cahayasiang.com dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, penjemputan terhadap Bupati Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dimulai pada pukul 10.00 Wita di Bandara Melonguane.

Dari bandara, bupati dan wakil bupati bersama ibu diarak menuju kediaman mereka. Setelah itu bupati dan wakil bupati akan menuju Gedung Sidang DPRD Talaud untuk mengikuti sidang paripurna.

Usai mengikuti sidang paripurna bupati dan wakil bupati akan menuju kediaman wakil bupati di Desa Kiama. Dan selanjutnya menuju rumah dinas bupati untuk acara syukuran pelantikan.(Arnoldus Pompudong)