Putuskan Mata Rantai COVID-19, Bupati VAP dan tim Gabungan Polres Pimpin Penyemprotan Disinfektan
Cari Berita

Advertisement

Putuskan Mata Rantai COVID-19, Bupati VAP dan tim Gabungan Polres Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 31 Maret 2020



MINUT — Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19  Pemkab Minahasa Utara (Minut) melakukan penyemprotan masal disinfektan bersama tim gabungan Polres Selasa (31/3) 2020.

Penyemprotan diawali dengan apel bersama dipimpin Bupati Vonnie Anneke Panambunan didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Krisna Rahakbau SIK di Halaman Mapolres Minut.

Dalam sambutan Bupati mengatakan, penyemprotan disinfektan massal dan serentak Polres Minut sebagai program Polri untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Minahasa Utara.

“Ini aksi dan bukti nyata Polri dan pemerintah untuk cegah penyebaran Covid 19. Marilah secara bersama-sama cegah penyebaran covid 19. Diamlah di rumah, jaga jarak, pakai masker, sering-seringlah cuci tangan, jaga kesehatan dan selalu hidup bersih,” kata Panambunan.

Gebrakan Polres Minahasa Utara berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten, lakukan penyemprotan disinfektan massal, dalam rangka, mencegah penyebaran Covid 19 mrnyusuri Jalan protokol dan area publik menjadi sasaran penyemprotan disinfektan massal.(adv)