Wabup Sidak Kantor Camat Melonguane dan Dinas Pertanian
Cari Berita

Advertisement

Wabup Sidak Kantor Camat Melonguane dan Dinas Pertanian

Minggu, 15 Maret 2020

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga sidak di Kantor Camat Melonguane, Selasa (10/3) 2020.(foto Ist)

TALAUD – Untuk memastikan tingkat kedisiplinan dan semangat kerja pegawai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Camat Melonguane dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Selasa (10/3) 2020 pagi.

Dalam arahannya saat mengambil alih pembina apel, Wakil Bupati Moktar Parapaga menyampaikan banyak hal antara lain menekankan bahwa seluruh pegawai di Kecamatan Melonguane dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Kemudian wabup juga kembali menekankan perihal disiplin pegawai. Ia menegaskan, para pejabat dan pegawai harus tepat waktu. Saat jam kerja, semua harus berada di kantor melaksanakan tugas masing-masing dan melayani masyarakat.

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga sidak di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Selasa (10/3) 2020. (foto Ist)

Kepada wartawan, wabup mengatakan, ia akan kembali melakukan sidak serupa di semua organisasi perangkat daerah (OPD). Sidak ini penting guna memastikan kinerja dan disiplin pegawai dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Apalagi kita sebagai daerah perbatasan, sehingga kita menghendaki betul-betul pelayanan kepada masyarakat itu lebih ditingkatkan,” ujar Parapaga.(Arnoldus Pumpodong)