Dampak Covid-19, Rasni Pribadi Berikan Bantuan 600 Paket Beras Kepada Warga Tidak Mampu.
Cari Berita

Advertisement

Dampak Covid-19, Rasni Pribadi Berikan Bantuan 600 Paket Beras Kepada Warga Tidak Mampu.

Minggu, 05 April 2020

Rasni Pontororing Turun Langsung Dalam Pemberian Bantuan Beras Kepada Masyarakat.


MITRA -- Anggota DPRD Kabupaten Mitra dari Partai Gerindra Rasni Pontororing, mendistribusikan 600 paket beras kepada keluarga yang tidak mampu, para lansia, kaum Difable dan ABK kapal, khusunya di Dapil Satu Kecamatan Posumaen, yang paling rentan terdampak Corona (Covid-19), dan juga dalam rangka menyambut Ramadhan. Paket beras diantar dari rumah ke rumah dan menemui warga door to door, Minggu (5/4).

"Menghadapi wabah Corona ini saling berbagi dan membantu, terhadap warga yang paling rentan akibat krisis ini," kata anggota DPRD Mitra Rasni Pontororing.
Wabah Corona, telah menimbulkan berbagai efek. Secara ekonomi, praktis mengalami perlambatan.

Di lapisan paling rentan, misalnya, para pekerja harian terancam tidak bisa bekerja. Pedagang tidak bisa berjualan. Tenaga serabutan, tidak bisa mendapat penghasilan.

Rasni menjelaskan pembagian beras dilakukan di Kecamatan Posumaen, dan sebagian di Kecamatan Ratahan yaitu di desa Rasi dan Kalatin. "Masing-masing perkeluarga mendapatkan 5 kg beras dan semua ini demi kepentingan rakyat bukan kepentingan siapapun" jelasnya.

Sebelumnya kami melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, balai pertemuan warga, dan kampung-kampung permukiman padat penduduk.

"Warga bersyukur, karena hadir di saat krisis yang dihadapi rakyat. Rakyat merasakan langsung, kami tidak hanya hadir di saat Pemilu saja," ungkapnya.(mario)