JS Tegas Dalam Penanganan COVID 19 Di Wilayah MITRA
Cari Berita

Advertisement

JS Tegas Dalam Penanganan COVID 19 Di Wilayah MITRA

Sabtu, 11 April 2020

ASN THL Keluar masuk MITRA, Kepala SKPDnya Saya Copot. 

James Sumendap

MITRA -- Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS), dengan sangat keras melarang para ASN serta THL berpergian keluar Kabupaten Mitra terhitung dari Senin 13 April 2020.

Ketegasan ini diambil Bupati dikarenakan, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Mitra.

“Saya meminta keseriusan dan kerjasama dari para kepala SKPD, demi kenyamanan kerja.

Saya minta dengan sangat semua ASN di awasi, kalau dikemudian hari di temukan ASN serta THL mengindahkan instruksi saya.

Saya akan mencopot kepala SKPDnya,”ujar Bupati lewat pesan singkat Whatsapp Sabtu 11 April 2020.

Lebih lanjut lagi Bupati menambahkan, masing-masing SKPD di kondisi saat ini. Harus mengawasi dengan baik ASN serta THL yang keluar Kabupaten, Bupati JS sendiri tidak mau ada benalu mengotori Mitra.

“Saya tidak mau para benalu mengotori Mitra yang kita cintai bersama, jangan karena perbuatan ASN serta THL. Mereka bawah masuk virus corona di Mitra,”tegas Bupati.

Dalam mengatasi penyebaran virus corona masuk Mitra, Bupati akan menambahkan relawan di perbatasan demi mengawadi ASN serta THL untuk mengontrol keluar masuk ASN serta THL. Karena, dinilai Bupati Kepala SKPD tidak mampu mengawasi bahayannya.

“Saya minta di seriusi dan mulai hari Senin, para SKPD ada di posisi atau tempat. Apakah ada di Kantor, dirumah atau di kost atau kontrakan.

Dari hasil evaluasi, masih banyak benalu-benalu yang masuk keluar Mitra. Dengan tegas saya katakan dan harus di laksanakan,”.(mario)