Maknai Bulan Ramadan Haji Sarhan Berbagi Dengan Jamaah Masjid Al-Badar Tiwoho
Cari Berita

Advertisement

Maknai Bulan Ramadan Haji Sarhan Berbagi Dengan Jamaah Masjid Al-Badar Tiwoho

Rabu, 29 April 2020




Haji Sarhan saat menyalurkan bantuan berupa natura dan alat Samrah untuk remaja Masjid

MINUT Ramadan bulan penuh berkah. Untuk memaknai bulan suci ini calon Bupati Minut Haji Sarhan Antili berbagi berkat bersama jemaah Masjid Al-Badar Tiwoho.
Bantuan yang diberikan kali ini berupa Sembako, masker, segaram untuk majelis taklim dan peralatan samrah untuk remaja masjid.
Aksi sosial bertajuk; “Berbagi di Bulan Suci” ini dilakukan untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19 khususnya masyarakat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Anggota DPRD Minahasa Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan wujud komitmennya terhadap masyarakat yang saat ini terdampak virus covid 19.
“Aksi sosial ini sebagai upaya pengabdian PKB terhadap masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Minahasa Utara. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19,” terang Antili. Selasa (28/4/2020).
Lebih lanjut bakal calon bupati Minahasa Utara yang dikenal dekat dengan rakyat ini menambahkan,  kegiatan sosial ini sejalan dengan instruksi ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, yang meminta seluruh kader PKB untuk membantu masyarakat dan pemeritah dalam menghadapi wabah covid 19 ini. Untuk itu, aksi ini akan dilaksanakan diseluruh kecamatan di Minahasa Utara secara bertahap.
“Nilainya mungkin tidak seberapa, namun kita harapkan bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 karena aktivitas kerjanya sebagian tidak bisa dilakukan seperti biasa.”pungkas Antili.(ayi)