PANDEMI COVID-19: SGR Bantu Warga Dengan Bagikan Sembako, Masker dan Uang Tunai -->
Cari Berita

Advertisement

PANDEMI COVID-19: SGR Bantu Warga Dengan Bagikan Sembako, Masker dan Uang Tunai

Rabu, 15 April 2020


Shinta Gelly Rumumpe (SGR) saat membagi-bagikan bantuan langsung ke masyarakat dalam aksi sosialnya 

MINUT  -- Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda dunia mengundang prihatin berbagai pihak.
Tidak terkecuali  bagi Wakil Ketua Dewan Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang peduli dengam warga Minut yang terdampak secara ekonomi aibat efek Covid-19.
Untuk itu SGR, Selasa (14/4) 2020 di kesempatan yang kesekian kalinya turun membagikan masker, sembako dan uang tunai .
Sejak mewabahnya Virus Corona yang  berdampak pada semakin sulitnya warga melakukan pekerjaan yang otomatis menganggu perekonomian keluarga, SGR susah turun ke jalan melakukan aksi sosial.

Terpantau di sepanjang ruas jalan Airmadidi hingga ke wilayah Kauditan, wanita berparas cantik ini turun langsung membagikan beras, supermie, ikan kaleng , masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Saat-saat seperri ini masyarakat lagi susah, sudah menjadi tnggung jawab dan kepedulian kita untuk saling berbagi, dimana kami juga ikut  merasakan bagaimana sulitnya memenuhi kebutuhan setiap hari sejak adanya Pandemi Korona.
Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, dan aksi-aksi seperti ini biaa mengetyk hati mereka-mereka yang berkecukupan untuk ikut turun dan membantu sesama warga Minut ,” tukas Dede sapaan akrab SGR.
Di saat berhadapan dengan wabah tak terlihat ini, SGR mengimbau agar warga Minut untuk tetap melakukan anjuran Pemerintah terkait Physical Distancing dan menggunakan masker.
“Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah, gunakan masker baik yang tidak sakit maupun yang kurang sehat, kemudian cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, semoga Tuhan akan selalu memberikan kita hikmat serta kekuatan menghadapi wabah ini, ” tutup SGR calon Bupati Minut dari Partai Nasdem.(ayi)