PERANGI COVID-19: Bupati VAP Sambangi Warga Tontalete Rok-rok dan Dimembe Bagikan APD dan Hand Sanitizer
Cari Berita

Advertisement

PERANGI COVID-19: Bupati VAP Sambangi Warga Tontalete Rok-rok dan Dimembe Bagikan APD dan Hand Sanitizer

Kamis, 16 April 2020

Bupati VAP saat menyalurkan bantuan APD, hand sanitizer dan uang tunai ke warga

MINUT — Aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid 19, terus dilakukan Bupati DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh. Buktinya, Kamis (17/04) 2020 warga di Desa Tontalete Rok-rok, dan kecamatan Dimembe Wanua Klabat, Desa Pinilih, Tatelu Warukapas, dan Dimembe, tak luput dari targetnyab untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dan uang tunai dari dana pribadinya.

Kunjungan Srikandi Minut ini mendapat disambut hangat ratusan warga yang memang sudah menantikan kehadirannya Buoati VAP untuk berbagi.

“Dengan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakatku apalagi di tengah wabah Virus Corona yang sedang melanda Negeri kita ini,” ujar Bupati VAP.

Di sela-sela menyalurkan bantuan, Bupati VAP juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Tetap diam di rumah, sosial distancing dan tetap mengikuti aturan Pemerintah. Agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, saya mohon kepada masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah. Terlebih khusus tetap berdoa kepada Tuhan,” imbaunya.

Pasangan suami/isteri yang sudah lanjut usia warga Desa Pinilih, saat ditemui media ini waktu menerima bantuan berterima kasih kepada Bupati VAP.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ibu Bupati Panambunan yang begitu peduli masyarakat, terlebih kami rakyat kecil. Semoga Tuhan selalu memberkati Ibu Bupati,” ucap pasangan lansia ini.(ayi)