Tokoh Pemuda Pusomaen Berbagi Berkat Bersama Masyarakat Kurang Mampu Desa Minanga Timur.
Cari Berita

Advertisement

Tokoh Pemuda Pusomaen Berbagi Berkat Bersama Masyarakat Kurang Mampu Desa Minanga Timur.

Minggu, 12 April 2020


MITRA -- Dampak COVID 19 ditengah masyarakat membuat hati dari tokoh pemuda Kecamatan Pusomaen Kabupaten MITRA Nona Yowinda Lontaan S. IP, mendistribusikan paket beras kepada keluarga yang tidak mampu, para lansia, dan kaum Difablel, khusunya di desa dia sendiri Desa Minanga Timur Kecamatan Posumaen, yang paling rentan terdampak Corona (Covid-19), dan juga dalam rangka Paskah. Paket beras diantar dari rumah ke rumah dan menemui warga door to door, Sabtu (11/4).

"Menghadapi wabah Corona ini saling berbagi dan membantu, terhadap warga yang paling rentan akibat krisis ini," kata X ketua PPK Kec Pusomaen yang dinonaktifkan sementara akibat dampak COVID 19.

Wabah Corona, telah menimbulkan berbagai efek. Secara ekonomi, praktis mengalami perlambatan.

Winda yang disapa akrab sehari-hari menjelaskan pembagian beras dilakukan di lingkingan desa minanga timur dan ini merupakan keprihatinan saya kepada masyarakat, serta berbuat baik awalnya di lingkungan tinggal kita dulu untuk kita peduli .

"Puji Tuhan kecil besar bantuan ini kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga saya harap masyarakat bisa tetap menjaga kesehatan mereka dan tinggal di rumah" jelas wanita cantik ini, yang  juga sering menjadi impian kaum lelaki di desa.

Dengan harapan semoga bencana ini cepat berakhir, agar masyarakt bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa dan meneta kembali ekonomi keluarga mereka.

"Warga bersyukur, karena hadir di saat krisis yang dihadapi rakyat. Rakyat merasakan langsung, kami tidak hanya hadir di saat Pemilu saja," ungkapnya.(mario)