Usai pelantikan E2L-Mantap Bertemu Gubernur Olly Dondokambey
Cari Berita

Advertisement

Usai pelantikan E2L-Mantap Bertemu Gubernur Olly Dondokambey

Selasa, 03 Maret 2020

Bupati Talaud E2L saat bertemu Gubernur Olly Dondokaambey di Kantor Pemprov.(foto:ist)

TALAUD – Usai pelantikan pada Rabu (26/2) 2020 pekan lalu oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. BUpati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga langsung bertemu Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Pertemuan berlangsung di ruangan Gubernur Olly Dondokambey, kemarin Senin (02/03) 2020 sekira pukul 11.00 Wita, tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

“Pembicaraan berlangsung penuh kekeluargaan dan kehangatan, Gubernur Olly selama pertemuan berlangsung banyak memberikan masukan, terkait kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud dan gubernur akan berkunjung ke Talaud mempresentasikan pembangunan Kabupaten Talaud,” ucap Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, usai pertemuan.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, dalam pertemuan itu Elly Lasut dan Moktar Parapaga melapor perihal pelantikan keduanya yang telah berlangsung pada Rabu (26/2) 2020 pekan lalu oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Sementara perihal pembangunan di Talaud, Olly Dondokambey mengatakan, semua tergantung koordinasi yang baik antara Elly Lasut dan dirinya.

“Kalau mendengar gubernur dapat manfaat besar sama dengan rumah tangga tantu mana orang tua mo kase sepatu baru kalau anak nyanda bae bae, kalau anak bae bae dapa sepatu baru,” ungkap Olly Dondokambey.(Arnoldus Pompudong)