Jelang Idul Fitri Ditengah COVID 19, Hj Rasni Pontororing Kembali Membagi Bantuan Pada Jama'ah Kurang Mampu.
Cari Berita

Advertisement

Jelang Idul Fitri Ditengah COVID 19, Hj Rasni Pontororing Kembali Membagi Bantuan Pada Jama'ah Kurang Mampu.

Kamis, 21 Mei 2020

Suasana penyaluran bantuan kepada masyarakat 


MITRA - Ditengah masa pandemi Covid-19 yang sudah sangat mempengaruhi situasi ekonomi masyrakat, dalam ini juga umat muslim yang akan memyambut hari Raya Idul Fitri, sehingga Anggota DPRD Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Hj Rasni Pontororing, kembali memberikan bantuan masker, bahan pokok  dan minuman  untuk menyambut  hari Raya Idul Fitri, kepada Umat Muslim yang terdampak Covid 19 yang kurang mampu dan lanjut usia di Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara  Kamis (21/05/20).

“Dampak dari pandemi Covid-19 sangat terasa terhadap perekonomian masyarakat. memang bantuan ini tak seberapa tapi saya berharap bisa membantu dan ini boleh bermanfaat bagi jama'ah atau umat muslim yg ada dalam merayakan Idul Fitri." Ucap Rasni Pontororing juga mengatakan, sangat berharap puasa yang sementara dijalankan oleh kita umat muslim ini berjalan dengan baik yang tinggal beberapa hari kedepan.

Bantuan yang diserahkan anggota DPRD Partai Gerindra tersebut secara keseluruhan berjumlah 250 paket kepada yang terdampak secara ekonomi dan lanjut usia. Rasni berharap semua ini bisa terlewati dan semoga puasa yang kita jalani merupakab ibadah untuk menghentikan bencana pandemi Covid 19 ini.

“Saya berharap, bantuan ini boleh bermanfaat bagi umat Muslim, yang akan menyambut hari raya Idul Fitri. Jangan panik tetap semangat jaga jarak, pake masker dan ikuti anjuran pemerintah atau tatap di rumah.” harap Rasni.(mario)