MITRA DIKEPUNG. PESAN JS PENUH KEPEDULIAN PADA RAKYAT MITRA
Cari Berita

Advertisement

MITRA DIKEPUNG. PESAN JS PENUH KEPEDULIAN PADA RAKYAT MITRA

Rabu, 13 Mei 2020

James Sumendap

MITRA -- Penanganan Penyebaran COVID 19  Minahasa Tenggara diperketat oleh Bupati James Sumendap SH, harapan besar agar masyarakat MITRA bebas dari Covid 19  dan Gubernur Sulawesi Utara tidak melakukan atau mengajukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam pencegahan Covid-19.

Dengan ketatnya Bupati James Sumendap memberi pesan yang penuh perhatiah dan tegas kepada warga masyarakat.

Jika tidak terlalu penting untuk keluar daerah jangan keluar daerah. Pasalnya, sekarang ini di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah di kepung oleh Kabupaten yang telah berdampak Covid-19.

“Saya mengusulkkan kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, untuk tidak melakukan atau mengajukan PSBB.

Dengan harapan, pak Gubernur untuk menginstruksikan semua kepala daerah untuk memperketat keluar masuk orang antar daerah,” ujar Bupati lewat pesan singkat Whatsapp Rabu 13 Mei 2020 dengan penuh harapan masyarakat  Minahasa Tenggara terbebas dari COVID 19.

Penjagaan di pintu masuk, kami sudah memulai sejak bulan Maret dengan kontrol yang sangat ketat di setiap perbatasan yang ada di Mitra. Dengan di bantu oleh pihak Kepolisian, TNI, ASN serta Wartawan. Termasuk didalamnya, Hukum Tua, Pendeta, Imam, Toko masyarakat.

“Semoga saja Kabupaten Mitra dalam lindungan Tuhan, kiranya semua kompenen Pemeritah Kabupaten/Kota lebih serius lagi menghadapi covid 19,” tutup Sumendap.(mario)