VAP - SGR Santuni Keluarga Tielung Mongkau Yang Tertimpa Duka
Cari Berita

Advertisement

VAP - SGR Santuni Keluarga Tielung Mongkau Yang Tertimpa Duka

Selasa, 12 Mei 2020

Berikan Uang Tunai 2 Juta Plus Sembako


Bantuan pribadi Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe diterima langsung keluarga Tielung - Mongkau di Perum SBY 3 Blok J Nomor 11, Selasa (12/5).


MINUT -- Aksi kemausiaan untuk meringankan beban hidup warga miskin yang terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19 tak kendur dilakukan.

Buktinya, kepedulian itu ditunjukan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama anak tercinta Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe tak dapat diragukan lagi.

Mendapat info ada warga yang berduka tetapi belum mendapat dana duka, VAP sapaan akrab Bupati dan Rumumpe yang akrab dipanggil SGR langsung bereaksi cepat membawa bantuan untuk keluarga, Selasa (12/5).

VAP dan SGR memberikan bantuan pribadi berupa uang Rp 2 juta dan sembako serta deterjen yang langsung dibawah di rumah keluarga di Perum SBY 3 Blok J Nomor 11, Airmadidi.

Mendapat bantuan tersebut, Kel Tielung-Mongkau, Ibu Sandra, Bapak Andi dan anak Ekselino bersama Andra langsung tersenyum dan menyucapkan terima kasih banyak kepada Bupati VAP dan SGR yang sangat peduli dengan mereka.

"Kami keluarga yang berduka, atas meninggalnya anak kami Sydney mengucapakan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan uang tunai serta sembako yang telah diberikan Ibu VAP dan SGR," ujar keduanya kompak.

Dikatakan Sandra, uang bantuan ini akan dibuat kubur anaknya, karena sampai saat ini belum sempat dibuat. Diakuinya, mereka kecewa karena sampai saat ini berkas sudah diserahkan kepada Pala dan belum ada kepastian untuk dana duka.

Bersyukur saat ini Ibu Bupati VAP dan SGR sudah memberikan bantuan, terima kasih banyak Tuhan memberkati.(***)