Bersama Kapolda Bupati VAP Resmikan Lapangan Tembak Rekonfu 87 Polres Minut -->
Cari Berita

Advertisement

Bersama Kapolda Bupati VAP Resmikan Lapangan Tembak Rekonfu 87 Polres Minut

Kamis, 11 Juni 2020

Bupati VAP saat menjajal lapangan tembak Rekonfu 87 usai peresmian

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa MM saat menandatangani prasasti peremian lapangan tembak Rekonfu 87 Polres Minut


MINUT -- Untuk meningkatkan profesionalitas jajaran aparat kepolisian. Bupati Minahasa Utara DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) STh Rabu (10/6) 2020 menghadiri peresmian Lapangan Tembak Rekonfu 87 milik Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Minahasa Utara (Minut).

Bupati VAP ikut bersama kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, yang di dampingi Kapolres Minut AKBP Grace.K.D Rahakbau SIK MSi meresmikan Lapangan Tembak yang diberi nama Rekonfu 87, tepatnya di belakang Mapolres Minut.

Kapolda Irjen Pol Drs. Royke Lumowa MM mengatakan, mengapresiasi Polres Minut di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Grace Rahakbau SIK MSi bersama jajarannya atas upaya membangun lapangan tembak Rekonfu 87 ini.

"Jadi ini lapangan tembak yang akan digunakan untuk pelatihan bagi internal anggota Polres guna meningkatkan profesionalnya.

Saya berharap dengan adanya lapangan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, semua ini untuk meningkatkan pelayanan, penegakan hukum dan meningkatkan mutu kepolisian, agar semua anggota dapat mahir menembak”, ujar Kapolda Royke Lumowa.

Bupati DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang hadir langsung dalam peresmian lapangan tembak Rekonfu 87 mengatakan.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, turut bangga dan mengapresiasi Polres Minut yang sudah mempunyai fasilitas lapangan menembak Rekonfu 87 ini.

Mudah-mudahan dengan hadirnya sarana yang sangat baik ini, kedepan tentunya profesionalitas anggota Polres Minut lebih optimal berlatih menembak," ujar Bupati VAP

Lapangan Tembak Rekonfu 87 dibangun atas prakarsa bersama Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D Rahakbau SIK MSi dengan para Pejabat Polres dan para Kapolsek, sebagaimana nama-nama yang tertulis di dinding-dinding pagar lapangan tembak.(ayi)