Terinspirasi sang Ibu, SGR Komitmen Jalankan aksi Kemanusiaan Membantu Sesama -->
Cari Berita

Advertisement

Terinspirasi sang Ibu, SGR Komitmen Jalankan aksi Kemanusiaan Membantu Sesama

Kamis, 18 Juni 2020


TALAWAAN — Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR), mengaku tidak akan lelah, untuk turun dari desa ke desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hal itu dilakukanya semata-mata utnuk membanru sesama sepanjang Pandemi ini, sambil membawa bantuan dalam bentuk kebutuhan pokok atau dana tunai.

Wanita cantik yang ramah ini, mengaku terinspirasi dari gaya sang Ibu, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang selalu memperhatikan serta membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Saya di didik Ibu saya untuk selalu menolong. Apalagi, selama masa Pandemi ini, banyak warga Minut yang terdampak.

Mereka butuh bantuan dan makan, bagi kita yang mampu membantu, maka jangan malu untuk membantu,” tutur SGR saat berkunjung ke Desa Winetin siang tadi.

Wakil rakyat yang duduk sebagai wakil ketua DPRD Minut ini, membantu warga dengan membawa langsung dana tunai, ke setiap warga yang ditemuinya. Dia juga tidak ragu untuk bertemu para warga lanjut usia.

Pada awak media, SGR menjelaskan bantuan tunai ini adalah bantuan dari dana pribadinya yang memang di sisihkan, untuk dibagikan ke warga.

Dia juga menyebut, Mazmur 28 : 7 sebagai pegangan nya untuk membantu warga yang ada di Desa Winetin, Desa Wusa dan warga yang ada di Perumahan Erpak Kecamatan Talawaan.(ayi)