Belanja Murah Sudah Pasti Untung -->
Cari Berita

Advertisement

Belanja Murah Sudah Pasti Untung

Rabu, 08 Juli 2020





KOTAMOBAGU - RatuBO Collection kini kembali berinovasi, untuk bisa menjadi pusat belanja aneka barang retail ecer dan grosir di Bolaang Mongondow Raya (BMR) dengan mengusung slogan *_"Belanja Murah Sudah Pasti Untung"_*, hal ini dapat di lihat dari keseriusan sang Owner Ahmad Muchid dan istri Dewi Haslinda Mokodongan membuka cabang di beberapa tempat yang tersebar di BMR.

RatuBO sendiri sudah membuka beberapa Cabang yang berada di Poigar, Mopuya utara, Lolak, Boltim dan Kota Kotamobagu tepatnya di Molinow Kecamatan Kotamobagu barat.

"Tujuan berdirinya RatuBO Collection untuk dapat menjadi pusat belanja terpercaya untuk semua keperluan seluruh masyarakat BMR khususnya. Dan tentunya RatuBO terus mengutamakan kwalitas dan kepuasan pelanggan dengan harga yang sangat Terjangkau"

Menurut Ahmad selain memenuhi kebutuhan  belanja Masyarakat BMR, RatuBO juga berpotensi mengurangi angka pengangguran yang ada di BMR terlebih khusus Kota Kotamobagu. Setelah sukses dengan membuka peluang usaha bagi Masyarakat yang ingin bermitra tanpa modal dengan sistem reseller.

"Kini telah di buka sistem *Kemitraan RatuBO Collection*, dengan sistem bagi hasil penjualan. Dimana hanya dengan belanja paket kemitraan setiap mitra atau anggota bisa dapat menikmati profit bagi hasil sebesar 10% setiap bulannya.

"Jadi program kemitraan ini memiliki sistem kerja sama di mana modal barang mitra akan di kelolah di setiap unit usaha RatuBO Collection Secara TRANSPARAN atau terbuka"

"Dan dari hasil pengelolaan akan di lakukan share profit (bagi hasil) kepada member atau anggota yg terdaftar setiap bulannya. Dan perhitungan pembagian profit akan di bagi dengan perhitungan persentasi dari modal mitra yang bergabung dan langsung di transfer ke rekening"

"Bagi member dan Anggota tidak perlu khawatir karena resiko barang rusak, hilang dan tidak terjual di tanggung sepenuhnya oleh management RatuBO Collection". terang Ahmad

Persyaratan untuk menjadi mitra hanya dengan menyediakan KTP dan nomor rekening saja. Karena share profit otomatis masuk rekening.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi no 081242608282/085290325961 atau bisa langsung ke TOKO RATUBO COLLECTION yg beralamat di KEL.MOLINOW, Komp. Depan Lorong STM, Ruko Cet Kuning.(eko)