VAP Segel SK Calon Gubernur Partai Nasdem -->
Cari Berita

Advertisement

VAP Segel SK Calon Gubernur Partai Nasdem

Rabu, 01 Juli 2020




MANADO – Tanda Tanya siapa pemilik SK Cagub Partai Nasdem terjawab sudah. Perebutan Surat Keputusan (SK) Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) partai besutan Surya Paloh akhirnya berakhir Senin (29/6) 2020.

Dimana DPP Partai NasDem menjatuhkan pilihannya kepada Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh untuk menjadi calon Gubernur Sulut.

Usai ditetapkan sebagai bakal calon, VAP sapaan akrabnya langsung menerima SK yang diserahkan Ketua Bapillu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, disaksikan Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe, di Lantai 3 Gedung DPP Partai NasDem, Menteng Jakarta Pusat.

Selasa (30/6) sore tadi Bacagub dari Partai Nasdem tersebut bersama rombongan tiba Bandara Sam Ratulangi sekira pukul 15: 30 Wita yang disambut ribuan pendukungnya.
Dalam kesempatan tersebut, VAP mengucakan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Bappilu DPP Nasdem Prananda Surya Paloh yang sudah mempercayainya sebagai Bacagub dari Partai Nasdem untuk Provinsi Sulut.

“Yang pasti saya siap, dan akan mengerahkan kekuatan penuh dalam rangka memenangkan Pilkada nanti. Tentunya semua tidak lepas dari dukungan semua simpatisan masa. Terima kasih juga buat simpatisan saya yang menjemput kami bersama rombongan. Tuhan senantiasa memberkati kita semua,” tandas VAP.(***)