Berbagi Kasih, VAP-HR Kunjungi Biara Karmel -->
Cari Berita

Advertisement

Berbagi Kasih, VAP-HR Kunjungi Biara Karmel

Selasa, 29 September 2020


TOMOHON — Kegiatan ini sebelumnya adalah kegiatan yang tidak ingin diungkap ke publik, bagi Vonnie Anneke Panambunan (VAP) berbagi kasih pada yang paling berhak dan minta doa penguatan dari para saudari nya di Biara Karmel, sudah jadi agenda tetapnya setiap bulan.

Inilah yang diungkapnya pada pasangnya yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut, Hendry Runtuwene. “Sudah jadi janji keluarga saya, saya, anak dan cucu sejak beberapa tahun lalu, untuk menyempatkan diri bertemu dengan anak anak di panti asuhan Sayap Kasih ini. 

 

Kami berbagi kebahagian, dan saya merasakan kasih tulus bersama anak anak ini, dan mereka mengenal saya dan anak anak saya,” kata VAP dengan mata memerah. Diungkap VAP, keletihan, beban dan rasa lelah batin nya akan terasa hilang saat bertemu dengan anak anak panti yang berkebutuhan khusus ini, ungkapnya pada HR, yang juga dikenal sebagai sebagai tokoh agama Kristen Protestan di Nyiur Melambai.

Sebelumnya, VAP dan HR juga berkunjung ke biara Karmel dimana secara khusus, VAP berdoa dan minta didoakan untuk selalu diberikan kebijaksaan dan kesehatan menghadapi Pilkada mendatang. (***)