Ditetapkan Paslon Lolos Pilkada, SGR-NAP Bersyukur -->
Cari Berita

Advertisement

Ditetapkan Paslon Lolos Pilkada, SGR-NAP Bersyukur

Rabu, 23 September 2020


AIRMADIDI — Senyum, tak lepas dari wajah Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP), saat memasuki Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, pagi tadi.

Kedua perempuan tangguh, yang memiliki jabatan tak main main di depan publik ini, yaitu sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), memang memilih mencalonkan diri sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minut di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember mendatang. 

 

Keduanya mengaku, yakin akan ditetapkan sebagai paslon karena semua dokumen kelengkapan berkas yang diminta KPU. Dan, keyakinan keduanya pun berbuah manis setelah pukul 11.05 Wita, KPU Minut melalui ketuanya Stella Runtu membacakan hasil verifikasi bakal paslon, dimana SGR – NAP resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon). 

 

"Puji Tuhan, luar biasa berkatnya pada kita. Hasil yang kami perjuangkan bisa bebuah sesuai rencana. Puji Tuhan,” kata SGR. Senada juga dikatakan NAP yang mengaku yakin akan lolos.

 

“Kami sudah memasukkan sesuai dengan aturan KPU. Dan kami menyakini hasil ink adalah dengan campur tangan Tuhan. Terima kasih atas dukungan pada kami dan tim serta doa masyarakat Minut dan keluarga kami,” tambahnya.

Keduanya sendiri, adalah paslon satu satunya wanita yang akan bertarung memperebutkan kursi pimpinan pemerintaj di daerah yang makin maju ini.(***)