NAP Puji Ibu SGR Luar Biasa -->
Cari Berita

Advertisement

NAP Puji Ibu SGR Luar Biasa

Selasa, 29 September 2020

AIRMADIDI – Rasa bangga terlihat langsung dari wajah Netty Agnes Pantouw (NAP), saat melihat Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang ikut langsung dalam proses tahapan awal dalam Pilkada Minut yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak pekan lalu.

Wanita yang sebelum dipinang sebagai calon Wakil Bupati Minut mendampingi SGR ini, duduk sebagai anggota DPRD Sulut menyebutkan selama dirinya dan SGR berproses di KPU Minut, VAP tidak sekalipun meninggalkan mereka. Dia menyebut VAP sebagai contoh ibu yang punya komitmen dan bertanggungjawab. “Dia memang Ketua Parpol di Minut, tapi tindakannya sangat luar biasa. 

 

Dia memimpin kami dengan doa, mendorong kami bahwa kami pasti bisa dan mendukung kami melalui aksi nya baik sebagai perempuan dan ibu. Kalian tidak mungkin tidak melihat VAP saat berada di KPU Minut, dia bekerja dan luar biasa. SGR diberikan ibu kuat dan hebat,” aku NAP, sembari menyebut batas akhir penyerahan dokumen, VAP yang terlihat bekerja cepat. 

 

“Energi VAP luar biasa, padahal dia dari pagi hingga sore juga menghadapi tekanan karena mengurus dokumen yang sama di KPU Sulut,” ungkap NAP.

NAP pun mengaku bahwa aksi VAP, membuatnya sadar bahwa VAP adalah ibu sekaligus pemimpin yang punya komitmen. “Selain itu, dia juga wanita yang takut akan Tuhan dan kami tentu bangga memiliki nya,” tambah NAP. Bravo. (***)